Monday, 1 June 2009

Pesawat prancis Air France Berpenumpang 228 Hilang di Atlantik !!!!!


Berita - Sebuah jet Air France membawa 228 orang dari Rio de Janeiro ke Paris kehilangan kontak dengan pengendali lalu lintas udara di atas Samudera Atlantik setelah signaling yang memiliki masalah listrik.

Brasil segera mulai pencarian misi di timur laut dan pantai.

Air France Penerbangan 447, sebuah Airbus A330, yang membawa 216 penumpang dan 12 anggota awak, perusahaan spokeswoman Brigitte Barrand katanya. Kiri Rio penerbangan pada hari Minggu di 7 waktu setempat.

Pesawat hilang sekitar 190 mil (300 km) dari pantai timur laut Brazil Natal kota, dekat dengan kepulauan dari Fernando de Noronha, sebuah angkatan udara Brasil spokesman said. Angkatan udara mulai pencarian dimulai Senin pagi di dekat Fernando de Noronha, tambahnya, berbicara tentang kondisi anonimitas dalam menjaga udara dengan kekuatan kebijakan.

Wilayah sekitar 1.500 mil dari timur laut Rio.

Pejabat Perancis dengan transportasi dari agen mengatakan kontak dengan pesawat itu hilang pada 0220 GMT Senin (10:20 EDT Minggu). Resmi tidak berwenang untuk diberi nama sesuai dengan kebijakan agen.

Barrand berkata penerbangan terpasang sebuah pusat informasi di Paris' Charles de Gaulle bandara untuk keluarga mereka aboard.

"Air France menyesalkan mengumumkan bahwa tanpa berita dari Air France penerbangan 447 terbang dari Rio ke Paris," katanya. "Air France berbagi emosi dan khawatir dari keluarga yang bersangkutan."

Penerbangan yang telah dijadwalkan akan tiba di Paris pada 0915 GMT (EDT 5:15), sesuai dengan bandara.

Airbus menolak memberikan komentar sampai lebih rinci muncul.

Sebuah sumber di Paris bandara kepada AFP melaporkan mereka telah "kehilangan harapan" untuk jet hilang.

Perancis dari menteri dalam biaya transportasi, Jean-Louis Borloo, mengatakan ada sebuah "pesimisme nyata di hari ini" tentang nasib dari pesawat terbang.

"Kami takut yang terburuk terjadi," katanya di Eropa-1 radio.

Presiden Perancis Nicolas Sarkozy menyatakan "sangat khawatir" dan menteri yang dikirim ke Paris' Charles de Gaulle bandara untuk memantau situasi.


Berita lainnya:
Air France Berpenumpang 228 Hilang di Atlantik !!!!!



PARIS - Sebuah pesawat udara jenis Airbus A330 milik maskapai Air France dilaporkan hilang di atas Samudra Atlantik. Pesawat itu terbang dengan rute Rio de Janeiro, Brasil, menuju Bandara Charles de Gaulle di Paris, Prancis.

Dilaporkan Reuters, Senin (1/6/2009), pesawat tersebut terbang dari Rio de Janeiro pada Minggu pukul 19.00 waktu setempat, dan dijadwalkan tiba di Paris pada Senin siang pukul 11.15 (09.15 GMT).

Pesawat tersebut membawa 216 penumpang dan 12 kru. "Kami sangat khawatir. Pesawat itu hilang dari radar beberapa jam lalu," kata juru bicara Air France dikutip dari FoxNews.

"Bisa jadi ada masalah transponder, namun kesalahan semacam itu sangat jarang dan pesawat belum mendarat ketika ditunggu."

Pusat kontrol udara kehilangan kontak dengan pesawat itu pukul 06.00 GMT setelah pesawat itu lepas landas di Rio de Janeiro.(jri)


1 Malaikat:

vito said...

pesawatnya ada dimana mudah mudahan ketemu