Friday 22 May 2009

Situs Deddy Cobuzier Di "SULAP"

For informasi aja nih
gw baru aja iseng-iseng mau ngeliat situs dedy cobuset Cobuzier
karena lagi lemot nih si kang speededy kan loadingnya lama tuh ( yaeyalah speededy lemot)
udah nunggu berapa menit pas di buka
tarat
HACKED

YOUR SYSTEM HAS BEEN HACKED

terus ada tulisan

bila Anda Seorang Mentalist Kami Seorang Defacer

hanya sekedar info aja si hacker ini gunain nama aRiee wah gw suka banget sama hacker walaupun sebenernya jahat tp dia jago di bidang IT
nih screen shot nya


karena kurang jelas nih gw kasih link nya deddy cobuzier
okeh gw cuma mau ngasih tau aja
gw cuma mohon sama hackernya jngn blog gw ya di hack lagian blognya ga berguna kok
hehehe ya udah sekian oh iya gw baca postingan gw yang ini deh 10 orang misterius

0 Malaikat: