Wednesday 8 April 2009

Review Game Resident evil 5 [XBOX 360]

Ga tau kenapa sekarang gw lagi seneng nge review game! udah lagsung aja gw kasih tau tentang Resident evil 5 versi xbox 360


Game yang benar-benar layak di tunggu buat para penggemar resident evil nih! menurut aritkel yang gw baca katanya "Masih menggunakan gameplay seperti Resident Evil 4, tapi berbeda dengan Resident Evil 4. Dalam RE 4, Leon harus melindungi Ashley sedangkan dalam RE 5, Sheva tidak akan menyusahkan kita malah membantu kita dalam menyelesaikan misi". senjata-senjatanya pun masih dilengkapi dengan infra red untuk membidik musuh lebih tepat. dalam RE 5 sistem Save nya terjadi secara auto,jadi kita tidak perlu repot-repot mencari Typewriter untuk menyimpan data dan ga usah takut kalau bakal mati lampu tiba2!






STORY
jadi menurut artikel yang gw baca:"10 tahun setelah Resident Evil pertama, dulunya Chris Redfield adalah anggota dari S.T.A.R.S [Special Tactics and Rescue Services], sekarang dia telah bergabung menjadi anggota BSAA [Bioterrorism Security Assesment Alliance] divisi Amerika Utara. Chris ditugaskan ke daerah Kijuju yang berada di Afrika untuk membasmi virus yg bernama T-Virus dan G-Virus. Disana, Chris bertemu dengan Sheva Alomar, anggota BSAA dari divisi Afrika. Mereka berdua bekerja sama untuk menghadapi musuh lama Chris dan mantan anggota S.T.A.R.S, Albert Wesker yang sekarang bekerja sama dengan Excella, seorang peneliti Tricell."




Game yang sangat FANTASTIS untuk taun 2009 ini. Game ini telah lama dikabarkan dari tahun 2005 silam. Dan memang layak untuk ditunggu. Dan untung saja, CAPCOM bekerja keras dan game ini hadir dengan hasil yang memuaskan walau sering diundurnya jadwal rilis game ini berkali-kali. Dan pada akhirnya, Game ini rilis juga di tahun 2009! Sebuah Karya Fenomenal yang akan menjadi kandidat Game of The Year 2009!

1 Malaikat:

Anonymous said...

bagus artikelnya