Monday 16 February 2009

Game Guitar Hero : World Tour


Sharing hari ini yang di dapet dri sebuah blog tentang games tapi gw lupa namanya hehehe. maap nih gw kasih persis soalnya lagi males nulis baca ya:

Salah satu games yang fenomenal, Guitar Hero, akan segera rilis seri terbarunya, Guitar Hero: World Tour. Ramuan yang tepat sejak dari seri Guitar Hero yang pertama adalah set list lagu yang cathcy, nostalgia, dan mengangkat lagu-lagu yang hits dari nama-nama band ternama jaman dulu hingga saat ini, tidak bisa dipungkiri menjadi nilai jual yang mahal untuk game ini. Masih setia dengan mengetengahkan tema rock, games ini bakal segera rilis 26 Oktober. Game yang masuk kategori music-rhythm simulation ini membawa kita mundur 40 tahun ke belakang melihat perjalanan panjang sejarah musik rock, yang didalamnya akan dijejali oleh 86 track. Mulai dari jaman Creedence Clearwater Revival, Jimi Hendrix, Billy Idol, hingga ke jaman Paramore, 311, The Mars Volta, Interpol, Foo Fighters, dan masih banyak lagi yang bakal menuhin halaman ini kalau harus ditulis semuanya, akan menjadi temen melepas penat loe dalam bermain Guitar Hero seri ke-empat ini.

Dengan menggandeng nama raksasa Neversoft Entertainment dan juga Activision membuat game yang menyabet gelar “the #1 best-selling video game franchise of 2007″, samakin diburu di belahan dunia manapun. Konsisten dengan tipe permainan “Band Career,” dan 8-player “Battle of the Bands,” bisa ngebawa yang memainkannya melintasi batasan-batasan ruang, versus by one, dengan mengadaptasi tipe permainan online untuk pertama kalinya kita bisa bermain head-to-head tanpa harus saling bersalaman. Selain itu, installment game terbaru ini bakal menghadirkan kontroler yang bukan sekedar gitar dengan lima tombol warna-warni, tetapi juga menyediakan drum kit controller dan microphone. Selanjutnya juga kita bisa menjadi seorang Music Creator virtual, yang bisa langsung merekam hasil karyanya dan menyebarkannya secara online.



Guitar Hero: World Tour ini diperuntukkan buat game-game console Xbox 360, Playstation3, Playstation2, dan juga Wii. Buat para PC-gamers, maaf, sampai saat in amild.com belum menerima berita terbaru akan disediakannya versi PC. Menurut perkiraan, versi untuk PC akan tetap ada, tetapi harus dipastiin PC yang loe pake itu mumpuni untuk menggenjot performa grafis terbaik dari game tersebut. Karena dari pengalaman yang dirasakan untuk game tersebut, minimum loe bisa bermain tanpa lag, kalo procesornya minimum seri Core 2 Duo, dengan VGA diatas seri 8600 (nVidia) atau x1800.

0 Malaikat: