Saturday 14 February 2009

Mencuri,Nenek 83 tahun di tangkap Polisi

Seorang wanita lansia, usia 83 tahun, yang terkenal sebagai pencuri, kembali tertangkap polisi saat melakukan kejahatannya, merampok sebuah rumah.

Kosztor Sandorne yang disebut sebagai 'Flying Gizi' oleh media di Hungaria ditangkap setelah menyatroni sebuah rumah di Komarom, sebuah kota di wilayah bagian barat daya Hungaria.

Sebutan 'Flying Gizi 'diberikan pada Sandorne karena wanita ini lebih suka terbang dengan penerbangan komersial saat melarikan diri setelah melakukan kejahatannya.

Dia mengaku berada di rumah itu karena ingin berhemat. "Dalam sebuah wawancara pemeriksaan, dia mengaku ingin mendapatkan sebuah tempat menginap yang lebih murah daripada menginap di Budapest, yang dianggapnya terlalu mahal," ujar juru bicara polisi.

"Flying Gizi" dikabarkan telah melakukan 20 kali pencurian dan pertama kali tertangkap polisi di tahun 1950-an.

Dia lebih suka melakukan perjalanan dengan kereta daripada pesawat udara sekarang ini karena transportasi ini gratis untuk para lansia di Hungaria.

Saat ini dia sedang diperiksa, dan tersangka melakukan pencurian di Szentendre, sebuah kota dekat Budapest, sebelum dia ditahan. Pemilik rumah di Komarom belum diketahui apakah akan menuntut Kosztor.

ABD

0 Malaikat: